SIAP - Blog Fitur
Blog Fitur

Anda Berada di : Beranda / Uncategorized / SIAP dengan antar muka baru, dengan semangat baru, ditahun baru 2012

SIAP dengan antar muka baru, dengan semangat baru, ditahun baru 2012

date posted : December 28, 2011 | Admin

Perubahan SIAP Online terbaru pada tahun 2012 nanti kami akan menampilkan SIAP dengan skema dan semangat baru untuk mewujudkan SIAP Online sebagai Social Network Enterprise for Education di Indonesia (mohon dukungannya). Apa saja dari perubahan baru tersebut berikut ini kami informasikan lebih detil (klik pada gambar untuk melihat gambar yang lebih besar).

1. Portal : halaman utama dengan data yang lengkap dan nyaman untuk dijelajah lebih luas ke seluruh Komunitas, Sekolah dan Dinas Pendidikan di SIAP Online.

Portal Komunitas
Pada portal komunitas ini dapat dilihat aktivitas anggota (guru, siswa, ortu, wali, umum) dan aktivitas grup (sekolah, dinas, umum) yang tersaji dalam satu halaman portal. Dari halaman ini dapat menjelajah lebih luas lagi ke komunitas pendidikan SIAPKu dengan anggota puluhan ribu dan ratusan grup.

Portal Sekolah
Disajikan peta Indonesia yang menampilkan data seluruh sekolah di Indonesia beserta profilnya sesuai pilihan. Seluruh berita sekolah dan aktivitas warga sekolah dari lokasi yang dipilih.

Portal Dinas
Sama seperti portal sekolah, dengan sajian peta Indonesia yang menampilkan seluruh Dinas Pendidikan Kota/Kabupaten se-Indonesia beserta profilnya sesuai pilihan. Juga pada portal ini disajikan seluruh berita seputar Dinas Pendidikan dan aktivitas warga Dinas Pendidikan dari lokasi yang dipilih.

2. Profil : tampil dengan antarmuka yang lebih nyaman dan lengkap untuk profil Sekolah dan Dinas Pendidikan.

Profil Sekolah
Untuk profil sekolah yang baru ini menampilkan profil sekolah dengan lengkap mengenai seluruh data sekolah yang dapat diketahui publik, meliputi rekapitulasi, agenda sekolah, berita sekolah, dll. seperti yang tertampil selama ini dengan sajian yang lebih nyaman. Pada profil ini juga ditampilkan tautan untuk akses ke detil profil lainnya meliputi :
Detil Profil, Kontak, Lokasi, Organisasi, Statistik

Profil Dinas Pendidikan
Profil Dinas Pendidikan ini menampilkan profil dari dinas tersebut dengan lengkap mengenai data-data Dinas Pendidikan Kota/Kabupaten yang dapat diketahui publik, meliputi rekapitulasi, agenda dinas, berita dinas, dll. sepreti yang tertampil selama ini dengan sajian yang lebih nyaman. Pada profil ini juga ditampilkan tautan untuk akses ke detil profil lainnya meliputi :
Detil Profil, Kontak, Lokasi, Organisasi, Statistik

3. Global Menu : akan selalu tampil kemanapun anda mengakses layanan SIAP Online, sehingga mempermudah dalam berpindah halaman dari layanan ke layanan lainnya.


Kategori Layanan
Mengkategorikan layanan-layanan dari SIAP Online yang dapat anda akses dengan mudah.

Pencarian
Mencari seluruh data yang terdapat di SIAP Online. (untuk sementara ini hanya pencarian anggota SIAPKu)

Notifikasi
Menampilkan notifikasi dan pesan yang anda terima

AkunKu
Seluruh yang terkait dengan akun anda akan tertampil pada bagian ini

Untuk perubahan tersebut diatas dapat dilihat pada tanggal 2 Januari 2012 00.01 WIB pada http://siap-online.com sedangkan website SIAP Online yang sekarang dapat diakses pada http://produk.siap-online.com

Oh ya.. terakhir, kami punya moto baru untuk SIAP Online di 2012 yaitu SIAP BERAKSI dengan CEKATAN. Tentunya moto tersebut menjelma sebagai nilai budaya kinerja kami untuk selalu SIAP BERAKSI dengan CEKATAN dalam penyediaan pelayanan teknologi informasi yang tepat guna dan terjangkau bagi masyarakat dalam rangka meraih misi men-Jayantarakan Pendidikan IndonesiaKu.

Selamat Tahun Baru 2012

firstpharmacyuk.com

Komentar

  1. mirianto,s.pd

    December 29, 2011 at 9:52 am

    bagus donk kalau begini fiturnya.biar kami dengan mudah mengaksesnya

  2. Sukhadi

    January 1, 2012 at 2:46 pm

    Bagus,jadi mudah pencariannya.Semoga sukses.

  3. Masyhudi Choiron

    January 3, 2012 at 10:29 am

    Siplah…..!
    Maju terus !
    Terus maju….!
    Kerja…! Kerja…! Kerja…!


IKUTI KAMI


ARSIP

Twitter @SIAPOnline

  • No Tweets Available

Layanan ini diselenggarakan oleh Telkom Indonesia untuk dunia pendidikan di Indonesia.

Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatanTeknologi Informasi dan Komunikasi yang tepat guna

pada dunia pendidikan Indonesia
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0.0
SIAP Online
SIAP Online  |  Bantuan pengguna  |  Ketentuan layanan