SIAP - Blog Fitur
Blog Fitur

Anda Berada di : Beranda / Kegiatan / Sosialisasi Internet Pendidikan Nasional Kab. Malang Kec. Sumbermanjing

Sosialisasi Internet Pendidikan Nasional Kab. Malang Kec. Sumbermanjing

date posted : September 19, 2013 | Admin

Tepat pada tanggal 18 September 2013 telah dilaksanakan sosialisasi “Internet Pendidikan Nasional” yang bertempat di ruang pertemuan UPTD Kab. Malang Kec. Sumbermanjing. Sosialisasi ini dihadiri 100 peserta dari 50 Sekolah Dasar yang terdiri oleh 50 Kepala Sekolah dan 50 Operator Sekolah. Acara dimulai pukul 10.00 WIB dibuka oleh Bapak Anwar dari Kepala UPTD Kec. Sumbermanjing dan sambutan oleh Bapak Uripan dan Ibu Tutik dari Telkom Malang.

IMG-20130919-WA0000

Acara dilanjutkan dengan sosialisasi mengenai Internet Pendidikan Nasional dengan memaparkan manfaat yang didapat Sekolah dari aplikasi SIAP Online, dari aplikasi untuk mengelola Sekolah, absensi, mengatur kelas, menambahkan nilai rapor dan pelaporan dana BOS secara online. Peserta yang hadir sangat antusias dalam mengikuti sosialisasi ini. Selain pemaparan terkait aplikasi SIAP Online juga langsung didemokan cara menggunakan aplikasi dari menambahkan data, memperbaharui data sampai menghapus data yang ada pada aplikasi tersebut.

Dari Sekolah yang hadir, untuk program PADAMU Negeri semua sudah melakukan verifikasi & validasi data dan berstatus bintang 4. Sesi berikutnya diisi oleh rekan-rekan dari Telkomsel mengenai produk Telkomsel, kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Diakhir sesi, Pak Uripan membagikan 1000 nomor flexi secara gratis. Acara ditutup dengan makan siang.

Komentar

  1. Admin

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama mengisi komentar berita ini. Tinggalkan komentar anda dibawah ini.

Isi Komentar


IKUTI KAMI


ARSIP

Twitter @SIAPOnline

  • No Tweets Available

Layanan ini diselenggarakan oleh Telkom Indonesia untuk dunia pendidikan di Indonesia.

Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatanTeknologi Informasi dan Komunikasi yang tepat guna

pada dunia pendidikan Indonesia
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0.0
SIAP Online
SIAP Online  |  Bantuan pengguna  |  Ketentuan layanan