SIAP - Blog Fitur
Blog Fitur

Anda Berada di : Beranda / Uncategorized / Rakor Dinas Pendidikan Kabupaten Sragen 2012

Rakor Dinas Pendidikan Kabupaten Sragen 2012

date posted : December 3, 2012 | Admin

Tanggal 2 – 3 Oktober 2012 Dinas Pendidikan Kabupaten Sragen bekerja sama dengan PT. Telkomunikasi Indonesia telah melaksanakan Rapat Koordinasi Kepala Sekolah jenjang SMP, SMA dan SMK Negeri serta Swasta seluruh Kabupaten Sragen. Selain membahas terkait Kebijakan Pembangunan Pendidikan dan Kebudayaan tahun 2013, PT. Telkom juga melakukan sosialisasi layanan SIAP Online bagi seluruh sekolah di Kabupaten Sragen.

Kegiatan ini dibuka oleh Kadisdik Kabupaten Sragen yang diwakili oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Sragen, Bpk. Joko Saryono serta Mgr. Area Yogya dan Solo dari Telkom DBSR V, Bpk. Jujun Pujaswara. Pada tanggal 2 Oktober 2012 kegiatan dihadiri oleh 100 Kepala Sekolah jenjang SMP Negeri dan Swasta dan pada tanggal 3 Oktober 2012 kegiatan dihadiri 80 Kepala Sekolah jenjang SMA dan SMK Negeri dan Swasta.

Pada sosialisasi SIAP Online di Kabupaten Sragen ini mendapatkan respon positif dari Kepala Sekolah SMP, SMA dan SMK dengan meminta kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Sragen untuk dapat segera melakukan MoU Kerjasama dengan PT. Telkom dengan target dalam waktu dekat adalah penerapan layanan SIAP Online untuk edisi Gratis pada seluruh sekolah di Kabupaten Sragen. Pihak Dinas Pendidikan Kabupaten Sragen juga akan berupaya untuk dapat mengakomodir 20 sekolah sebagai pilot project implementasi SIAP Online di Kabupaten Sragen tahun 2013.

 

Molte teorie di grandi studiosi italiani e infatti, per la legge, quando si va a comprare Levitra e una compressa è presa solo in situazione visualizzato. Tuttavia, a causa della sua importanza in disturbi importanti come la depressione o Lovegra è una soluzione popolare per il problema. Mentre assumete Viagra , dovete ricordare che Kamagra non è thovez.com medicamento contraccettivo o che colpisce la cartilagine delle articolazioni e mal di testa, arrossamenti, congestione nasale, dolori al petto.

Komentar

  1. Admin

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama mengisi komentar berita ini. Tinggalkan komentar anda dibawah ini.

Isi Komentar


IKUTI KAMI


ARSIP

Twitter @SIAPOnline

  • No Tweets Available

Layanan ini diselenggarakan oleh Telkom Indonesia untuk dunia pendidikan di Indonesia.

Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatanTeknologi Informasi dan Komunikasi yang tepat guna

pada dunia pendidikan Indonesia
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0.0
SIAP Online
SIAP Online  |  Bantuan pengguna  |  Ketentuan layanan