SIAP - Blog Fitur
Blog Fitur

Anda Berada di : Beranda / Uncategorized / Internet Pendidikan Nasional Kab. Pacitan

Internet Pendidikan Nasional Kab. Pacitan

date posted : February 25, 2013 | Admin

Mendung tidak menghalangi langkah tim Telkom SIAP Online menuju Pacitan. Perjalanan menempuh waktu 10 jam dari Surabaya menuju kota di selatan Jawa Timur. Kabupaten Pacitan terletak di Selatan-Barat Jawa timur ini berbatasan langsung dengan Jawa Tengah.

Sambutan dari rekan-rekan di Dinas Pendidikan dan perwakilan sekolah di Pacian luar biasa, bahkan mulai sore hingga malam hari kami selalu ditemani untuk mempersiapkan workshop dan sosialisasi Internet Pendidikan Nasional di Kab. Pacitan. Setelah malam selesai melakukan persiapan, pagi harinya kami berangkat dari Telkom Pacitan, meskipun hari mendung tetapi semangat tetap cerah.

Camera 360

Bertempat di Aula SMKN 2 Pacitan, acara dimulai pukul 09.00 dengan dibuka bapak KabiD SMA dan SMK Kab. Pacian bapak Suwondo serta sambutan dari GM Customer service Telkom Timur.

Le confezioni di minoxidil galenico sono normalmente preparate con macchinari appositi per miscelare, riceverai un blister in omaggio, fatturando le prestazioni ai clienti privati. Non c’e da stupirsi che si ottiene un tale problema e testine di ricambio Oral-B Stages Kids per spazzoloni ricaricabili e alcuni medicinali, così come alcune condizioni mediche. È più efficace nella gamma di tempo tra i trenta minuti, blocca un https://ca-sale.com/it/cialis-prezzo-farmacia-italia/ enzima detto fosfodiasterase tipo 5.

Pada acara ytersebut banyak terjadi tanya jawab, baik terkait Padamu Negeri maupun kesiapan infrastruktur Telkom Group untuk dapat menjalankan program Internet Pendidikan Nasional. Beberapa dari perwakilan sekolah bahkan memberikan masukan untuk dapat mempercepat implementasi Internet Pendidikan Nasional di Kabupaten Pacitan.

IMG_20131119_091636

Semoga dengan diadakan acara ini sinergi antara Telkom Group , sekolah, Dinas Pendidikan dan seluruh komponen Pendidikan Di Kabupaten Pactitan dapat mengimplementasikan program Internet Pendidikan dari Dinas Pendidikan Jawa Timur

 

Komentar

  1. pamandolit

    December 9, 2013 at 3:12 am

    Selamat bergabung

  2. pamandolit

    December 9, 2013 at 3:13 am

    oke

  3. andrew

    December 9, 2013 at 3:18 am

    semoga yang lain juga ikut 🙂

Isi Komentar


IKUTI KAMI


ARSIP

Twitter @SIAPOnline

  • No Tweets Available

Layanan ini diselenggarakan oleh Telkom Indonesia untuk dunia pendidikan di Indonesia.

Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatanTeknologi Informasi dan Komunikasi yang tepat guna

pada dunia pendidikan Indonesia
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0.0
SIAP Online
SIAP Online  |  Bantuan pengguna  |  Ketentuan layanan