SIAP - Blog Fitur
Blog Fitur

Anda Berada di : Beranda / Uncategorized / Launching Layanan UMB SIAP Online

Launching Layanan UMB SIAP Online

date posted : February 13, 2013 | Admin

UMB (USSSD Menu Browser) SIAP Online adalah salah satu bentuk kerja sama antara Telkom SIAP Online dengan Telkomsel. Dengan adanya UMB SIAP Online, orang tua dapat memantau perkembangan info sekolah putra dan putrinya.

Dengan layanan UMB SIAP Online orang tua dan guru dapat memantau info dan berita terkini dari sekolah cukup melalu ponsel. Bagi orang tua siswa salah satu fitur yang diberikan pada layanan UMB SIAP Online adalah absensi, dengan adanya fitur ini orang tua dapat mengawasi kehadiran putra/putrinya tanpa harus datang dan menghubungi pihak sekolah.

UMB SIAP Online

Launching Layanan UMB SIAP Online kali ini dilakukan di Pendopo Kabupaten Banyuwangi pada tanggal 14 Februari 2013, bertepatan dengan agenda softlaunching Banyuwangi Digital Society, sebuah progam dari PT. Telkom dengan Kabupaten Banyuwangi dalam mewujudkan penerapan smart city di Kabupaten Banyuwangi dimana SIAP Online merupakan salah satu bagian dalam progam tersebut khususnya untuk bidang pendidikan.

Pada agenda tersebut dihadiri oleh Direktur Enterprise & Wholesale Telkom Muhammad Awaludin dan Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas. Launching UMB SIAP Online dilakukan dengan live demo melalui akses *232*8# dari nomor Telkomsel yang telah terdaftar pada nomor UMB SIAP Online pada salah seorang siswa di SMAN 1 Giri Banyuwangi, dan ditampilkan akses absensi hariannya.

UMB SIAP Online

Layanan UMB SIAP Online dapat dinikmati secara gratis sampai April 2013, dan untuk info lebih lengkap seputar layanan UMB SIAP Online anda dapat mengakses Panduan UMB SIAP Online.

Komentar

  1. Admin

    Mohon maaf, Kirim Komentar dinonaktifkan untuk berita ini.


IKUTI KAMI


ARSIP

Twitter @SIAPOnline

  • No Tweets Available

Layanan ini diselenggarakan oleh Telkom Indonesia untuk dunia pendidikan di Indonesia.

Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatanTeknologi Informasi dan Komunikasi yang tepat guna

pada dunia pendidikan Indonesia
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0.0
SIAP Online
SIAP Online  |  Bantuan pengguna  |  Ketentuan layanan