SIAP - Blog Fitur
Blog Fitur

Anda Berada di : Beranda / Uncategorized / Pelatihan SIAP Online Kota Bandung 29-30 Januari 2013

Pelatihan SIAP Online Kota Bandung 29-30 Januari 2013

date posted : February 1, 2013 | Admin

SIAP Online Bandung

Pada tanggal 29 Januari lalu, SIAP Online mengadakan pelatihan di Kota Kembang, Bandung, tepatnya di gedung SME Telkom Bandung. Pelatihan yang berlangsung selama dua hari tersebut diikuti oleh 22 peserta operator SIAP Online dari sebelah sekolah.

Acara dibuka oleh Bapak Widarta selaku perwakilan dari PT. Telkom Indonesia dan dilanjutkan dengan penjelasan mengenai produk Indonesia Wifi.

Pada hari pertama, peserta mengikuti kegiatan pelatihan dengan mempelajari modul apliaksi SIAP Sekolah, sedangkan hari ke-2 diisi dengan penjelasan dan demo aplikasi SIAP Web Sekolah.

Peserta mengikuti kegiatan dengan antusias, hal itu dilihat dari semua peserta yang mencoba aplikasi SIAP Sekolah mulai dari mengisi profil sekolah, hingga melakukan uplaod data siswa dan data guru.

Acara ditutup pada hari Rabu tanggal 30 Januari 2013 dengan harapan semua peserta operator SIAP Online dapat memanfaatkan aplikasi SIAP Online sebagai pendukung perkembangan TI di dunia pendidikan.

Komentar

  1. Erin

    April 8, 2013 at 9:11 pm

    Penerimaan murid baru : Pertama SD dengan seeksli umur tanpa terkecuali,salud untuk ini mohon pelaksanaannya dipantau sampai cadangannya agar tidak terjadi penyimpangan. Kedua untuk SMP dan SMA/SMK masih terkotak kotak ada sekolah Andalan, ada RSBI yang penerimaannya tidak transparan harusnya hanya pakai SKHUN yang jelas transparan. Apa itu Andalan/RSBI yang akhirnya cuma akal-akalan mengesahkan pungutan kepada siswa. Gimana ini pak bupati cari solusi katanya sleman gudangnya orang pintar biar rakyat kecil merasakan keadilan 1 0

  2. Admin

    April 19, 2013 at 7:56 am

    Silakan bisa disampaikan juga ke pihak terkait untuk PPDB Online, mengingat sampai saat ini SIAP Online masih belum bekerjasama untuk PPDB Online Kota Bandung. Semoga apa yang disampaikan bisa diapresiasi dengan baik 🙂


IKUTI KAMI


ARSIP

Twitter @SIAPOnline

  • No Tweets Available

Layanan ini diselenggarakan oleh Telkom Indonesia untuk dunia pendidikan di Indonesia.

Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatanTeknologi Informasi dan Komunikasi yang tepat guna

pada dunia pendidikan Indonesia
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0.0
SIAP Online
SIAP Online  |  Bantuan pengguna  |  Ketentuan layanan