SIAP - Blog Fitur
Blog Fitur

Anda Berada di : Beranda / Uncategorized / Grandlaunching Banyuwangi Digital Society

Grandlaunching Banyuwangi Digital Society

date posted : March 14, 2013 | Admin

Pada tanggal 9 Maret 2013 bertempat di GOR Tawang Alun Kabupaten Banyuwangi, telah dilaksanakan Grandlaunching Banyuwangi Digital Society. Acara yang dihadiri oleh Menkoinfo Bpk. Tiffatul Sembiring, Bupati Kabupaten Banyuwangi Bpk. Abdullah Azwar Anas serta Direktur Utama PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk. (Telkom) Bpk. Arief Yahya.

B-DiSo 001

Sebagai mana telah disampaikan pada saat agenda softlaunching Banyuwang Digital Society (B-DiSo) bahwa layanan Telkom SIAP Online berpartisipasi mendukung Kabupaten Banyuwangi sebagai smart city, khususnya pada bidang pendidikan untuk penerapan e-education.

B-DiSo 002

Penerapan SIAP Online pada bidang pendidikan di Kabupaten Banyuwangi akan menyentuh seluruh lapisan komunitas pendidikan mulai dari sekolah, guru, siswa dan orang tua serta kemudahan proses pelaporan data, profil sekolah, pelaporan pemanfaatan Dana BOS.

Akun Internet Pendidikan Banyuwangi

Pada acara tersebut juga dilakukan penyerahan secara simbolis akun admin sekolah dalam progam Internet Pendidikan Sekolah Jawa Timur khususnya untuk Kabupaten Banyuwangi yang disampaikan secara langsung oleh Kawitel Jatim Timur  Bpk. Mohamad Zulkifli kepada kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Banyuwangi Bpk. Drs. Sulihtiyono, MPd. yang disaksikan oleh Menkoinfo, Dirut Telkom dan Bupati Banyuwangi.

Komentar

  1. Admin

    Mohon maaf, Kirim Komentar dinonaktifkan untuk berita ini.


IKUTI KAMI


ARSIP

Twitter @SIAPOnline

  • No Tweets Available

Layanan ini diselenggarakan oleh Telkom Indonesia untuk dunia pendidikan di Indonesia.

Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatanTeknologi Informasi dan Komunikasi yang tepat guna

pada dunia pendidikan Indonesia
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0.0
SIAP Online
SIAP Online  |  Bantuan pengguna  |  Ketentuan layanan