SIAP - Blog Fitur
Blog Fitur

Anda Berada di : Beranda / Uncategorized / Kabupaten Mojokerto PPDB Online tahun 2013 ?

Kabupaten Mojokerto PPDB Online tahun 2013 ?

date posted : March 24, 2013 | Admin

Telkom (SIAP Online dan Speedy) serta Telkomsel Flash pada Jumat 22 Maret 2013 diberikan kesempatan untuk melakukan pemaparan produk dihadapan Kepala Sekolah SMP, SMA dan SMK di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Mojokerto. Acara yang mengambil tempat di Aula Dinas Pendidikan ini dihadiri kurang lebih 40 sekolah.

kabmojokerto sosialisasi dan presentasi

Dalam kesempatan ini pula telah dilakukan penandatanganan MoU antara Telkom dan Dinas Pendidikan Kabupaten Mojokerto untuk Internet Pendidikan Sekolah. Dimana dalam kesepakatan ini nantinya Telkom Speedy dan Telkomsel Flash akan mensolusikan penyediaan koneksi internet disemua sekolah se-Kabupaten Mojokerto dengan harga khusus untuk pendidikan yang tentunya jauh lebih murah. Sehingga diharapkan pada tahun ini sudah tidak adalagi sekolah yang tidak terhubung dengan internet baik itu mulai dari tingkat SD hingga SMA, didaerah manapun bahkan hingga ke pelosok se-Kabupaten Mojokerto.

kabmojokerto tandatangan mou internet pendidikan

Dipaparkan pula produk SIAP Online kepada para kepala sekolah yang hadir dan disambut dengan cukup baik, terutama untuk layanan SIAP PPDB Online. Peserta yang hadir memberikan apresiasi terhadap PPDB Online dengan menyatakan ketertarikan dan kesiapannya dalam melaksanakan PPDB Online tahun 2013 di Kabupaten Mojokerto. Untuk tahun 2012 kemarin SIAP PPDB Online juga sudah banyak digunakan dilebih dari 20 Kota/Kabupaten yang bisa dibilang paling banyak se-Indonesia, 7 diantaranya dari Jawa Timur (Kediri, Tuban, Bojonegoro, Malang, Gresik, Situbondo, Banyuwangi).

Telkom Group (Telkom dan Telkomsel) sangat antusias untuk bisa memberikan solusi terbaik bagi Sekolah dan Dinas Pendidikan Kabupaten Mojokerto mulai dari Internet Pendidikan hingga layanan SIAP Online, sehingga pada tahun 2013 ini harapan kami di Kabupaten Mojokerto SIAP Online dan juga bisa SIAP PPDB Online.

Tim Telkom dan Telkomsel

Tim Telkom dan Telkomsel

Komentar

  1. Admin

    Mohon maaf, Kirim Komentar dinonaktifkan untuk berita ini.


IKUTI KAMI


ARSIP

Twitter @SIAPOnline

  • No Tweets Available

Layanan ini diselenggarakan oleh Telkom Indonesia untuk dunia pendidikan di Indonesia.

Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatanTeknologi Informasi dan Komunikasi yang tepat guna

pada dunia pendidikan Indonesia
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0.0
SIAP Online
SIAP Online  |  Bantuan pengguna  |  Ketentuan layanan