SIAP - Blog Fitur
Blog Fitur

Anda Berada di : Beranda / Uncategorized / Pemutakhiran Fitur Administrasi Sekolah v2.1.1

Pemutakhiran Fitur Administrasi Sekolah v2.1.1

date posted : March 4, 2013 | Admin

Untuk kepuasan pelanggan SIAP Online, pemutakhiran selalu kami lakukan. Pada Maret 2013 ini kami melakukan beberapa perbaikan pada layanan administrasi sekolah.

  • Menampilkan edisi SIAP Online pada Header, banyaknya pengguna SIAP Online bertanya kepada tim support kami tentang  edisi SIAP Online yang digunakan, kami sadar hal tersebut bisa mengganggu kenyamanan pengguna. Karena itu kami tampikan edisi berlangganan pada SIAP Header yang terbaru.
  • Perbaikan mekanisme peserta kelas, pada administrasi sekolah sebelumnya setiap periode /semester peserta kelas akan di-reset kembali ke awal sehingga user harus mengisi kembali peserta kelasnya, saat ini mekanisme tersebut disesuaikan. Peserta kelas hanya akan direset ketika pergantian tahun pelajaran (bukan semester)
  • Kegagalan unggah data siswa, menurut data yang kami kumpulkan, proses unggah data siswa adalah yang paling sering mengalami kegagalan, kali ini kami memperbaiki validasi proses unggah data siswa dan kesalahan yang ditimbulkan karena salah memasukan tingkat
  • Kegagalan simpan data pada kalender akademik, pada beberapa kasus, kami menjumpai kegagalan / peringatan kesalahan dalam menyimpan / menambah data kalender akademik. Saat ini kegagalan tersebut sudah kami perbaiki dan semoga tidak ada kesalahan lagi dalam penyimpanan data kalender akademik.

Kami selalu menerima masukan baik berupa saran,kritik atau laporan kesalahan pada layanan SIAP Online. Apabila anda ingin melaporkan bug(kesalahan) yang tidak semestinya terjadi, anda depat menghubungi kami di support@siap-online.com

 

Komentar

  1. Admin

    Mohon maaf, Kirim Komentar dinonaktifkan untuk berita ini.


IKUTI KAMI


ARSIP

Twitter @SIAPOnline

  • No Tweets Available

Layanan ini diselenggarakan oleh Telkom Indonesia untuk dunia pendidikan di Indonesia.

Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatanTeknologi Informasi dan Komunikasi yang tepat guna

pada dunia pendidikan Indonesia
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0.0
SIAP Online
SIAP Online  |  Bantuan pengguna  |  Ketentuan layanan