SIAP - Blog Fitur
Blog Fitur

Anda Berada di : Beranda / Uncategorized / Persiapan Implementasi Internet Pendidikan Sekolah Jawa Timur

Persiapan Implementasi Internet Pendidikan Sekolah Jawa Timur

date posted : March 19, 2013 | Admin

Pada hari Selasa, 19 Maret 2013 bertempat di kantor Telkom Ketintang Surabaya, telah dilakukan TOT (Training of Trainer ) untuk seluruh AM (Account Manager) PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk. (Telkom) untuk seluruh Witel Telkom di wilayah Propinsi Jawa Timur. Kegiatan ini dibuka oleh GM Marketing Divisi Telkom Timur, Bpk. Mulyanta dan didukung penuh oleh seluruh Kawitel di area Propinsi Jawa Timur.

totjatim 001

Pelaksanaan kegiatan ini sebagai kelanjutan dari MoU rencana implementasi Internet Pendidikan Sekolah Jawa Timur yang telah dilakukan antara Telkom dengan Dinas Pendidikan Propinsi Jawa Timur untuk implementasi di seluruh sekolah khususnya penerima dana BOS Pusat di lingkungan Propinsi Jawa Timur.

totjatim 002

Pada kegiatan ini disampaikan langkah-langkah strategis untuk percepatan pelaksanaan dan implementasi Internet Pendidikan Sekolah dengan target pada akhir bulan Maret 2013, pelaksanaan distribusi dan aktivasi akun admin sekolah telah dapat dilakukan secara keseluruhan. Sehingga pada awal bulan April 2013 dapat ditampilkan dan disampaikan Portal Kependidikan Jawa Timur yang memuat data valid jumlah sekolah, profil sekolah, jumlah data siswa, jumlah data guru, jumlah sarana dan prasarana serta data kelulusan sekolah. Portal Kependidikan Jawa Timur dapat diakses pada alamat tautan www.jatim.siap-online.com

totjatim 003

Komentar

  1. Admin

    Mohon maaf, Kirim Komentar dinonaktifkan untuk berita ini.


IKUTI KAMI


ARSIP

Twitter @SIAPOnline

  • No Tweets Available

Layanan ini diselenggarakan oleh Telkom Indonesia untuk dunia pendidikan di Indonesia.

Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatanTeknologi Informasi dan Komunikasi yang tepat guna

pada dunia pendidikan Indonesia
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0.0
SIAP Online
SIAP Online  |  Bantuan pengguna  |  Ketentuan layanan