SIAP - Blog Fitur
Blog Fitur

Anda Berada di : Beranda / Kegiatan / Internet Pendidikan Sekolah dan PPDB Online 2013 Kabupaten Lamongan

Internet Pendidikan Sekolah dan PPDB Online 2013 Kabupaten Lamongan

date posted : April 5, 2013 | Admin

Bertempat di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Lamongan, pada tanggal 4 April 2013 telah dilakukan kegiatan dalam rangka implementasi Internet Pendidikan Sekolah dan PPDB Online 2013 Kabupaten Lamongan. Acara yang dihadiri oleh Sekda Kabupaten Lamongan, Bpk. Yuhronur Efendi, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lamongan, Bpk. Drs. Agus Suyanto, MM serta Kawitel Jatim Utara, Bpk. Edwin Aristiawan.

lamongan-001

Pada kesempatan ini juga dilakukan penandatanganan MoU implementasi Indischool, implementasi Internet Pendidikan Sekolah Kabupaten Lamongan dan PPDB Online 2013 Kabupaten Lamongan yang disaksikan oleh 641 Kepala Sekolah Dasar Negeri di Kabupaten Lamongan.

lamongan-002

 

Acara ini juga akan dilanjutkan pada tanggal 8-11 April 2013 yang akan mengundang admin sekolah dari 641 sekolah dasar di Kabupaten Lamongan untuk melakukan distribusi dan aktivasi akun admin sekolah secara bersama-sama. Terkait rencana implementasi PPDB Online 2013 Kabupaten Lamongan, diharapkan seluruh jenjang sekolah SMP, SMA dan SMK di Kabupaten Lamongan dapat ikutserta pada pelaksanaan PPDB Online 2013.

lamongan-003

Komentar

  1. edy

    April 13, 2013 at 7:47 am

    nah kalo tahu bahwa internet itu penting ayo dong pejabat pemerintah….. gratiskan internet untuk rakyat indonesia. dan bagi guru bahasa inggris harus berjuang agar para siswa cepat bisa memahami bahasa inggris paling tidak inggris pasivlah. agar mengerti apapun info yang mendunia. so tidak tergantung buku semata jadi untuk guru bahasa inggris yang kurang mumpuni dibidangnya mending cari kerjaan lain saja dari pada jadi penghalang kemajuan negri indonesia tercinta so mentri pendidikan harus memberikan perhatian khusus pada penguasaan bhs inggris untuk para siswa dan suburkan beasiswa. kalo mentrinya gak becus mending pulang kampung saja menggembala kambing haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Isi Komentar


IKUTI KAMI


ARSIP

Twitter @SIAPOnline

  • No Tweets Available

Layanan ini diselenggarakan oleh Telkom Indonesia untuk dunia pendidikan di Indonesia.

Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatanTeknologi Informasi dan Komunikasi yang tepat guna

pada dunia pendidikan Indonesia
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0.0
SIAP Online
SIAP Online  |  Bantuan pengguna  |  Ketentuan layanan