SIAP - Blog Fitur
Blog Fitur

Anda Berada di : Beranda / Kegiatan / Seminar Indigov Wilayah Telkom Jatim Tengah

Seminar Indigov Wilayah Telkom Jatim Tengah

date posted : July 5, 2013 | Admin

Pada tanggal 4 Juli 2013 berlokasi di Bukit Daun Hotel & Resort Kediri, telah dilaksanakan seminar “Indonesia Digital Society” di lingkup Telkom Wilayah Jatim Tengah dengan mengundang beberapa Kepala SKPD Dinas Pendidikan, Dinas Perhubungan, Dinas Kominfo, Bappeda dari beberapa daerah eks-Karesidenan Kediri (Kota Kediri, Kabupaten Kediri, Kota Blitar, Kabupaten Blitar, Kabupaten Nganjuk, Kabupaten Tulungagung, Kabupaten Trenggalek).

IMG-20130704-00158

Acara yang dibuka oleh GM Witel Jatim Tengah, Bpk. Aris Dwi Tjahjanto serta dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Perhubungan, Bappeda dan Kepala Dinas Kominfo se-eks Karesidenan Kediri. Tak lupa pula dihadiri oleh Kakandatel Blitar, Kakandatel Nganjuk dan Kakandatel Tulungagung.

IMG-20130704-00161

Dalam seminar tersebut Telkom SIAP Online merupakan sebuah solusi implementasi indigov di suatu daerah khususnya dalam bidang pendidikan. Telkom SIAP Online memaparkan terkait progam kerjasama Telkom dengan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur serta integrasi dengan kerjasama Telkom dengan Kemdikbud dalam progam Padamu Negeri.

IMG_20130704_100412

Disampaikan pula yang menjadi nilai lebih bagi masing-masing Dinas Pendidikan di Kota/Kabupaten dalam penerapan progam Internet Pendidikan Sekolah serta tak lupa keuntungan yang dapat diperoleh bagi masing-masing sekolah dalam penerapan progam ini. Dalam kesempatan ini pula, dilakukan penandatangan MoU secara simbolis implementasi Internet Pendidikan di Kabupaten Nganjuk antara Kakandatel Nganjuk dengan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nganjuk.

Komentar

  1. Admin

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama mengisi komentar berita ini. Tinggalkan komentar anda dibawah ini.

Isi Komentar


IKUTI KAMI


ARSIP

Twitter @SIAPOnline

  • No Tweets Available

Layanan ini diselenggarakan oleh Telkom Indonesia untuk dunia pendidikan di Indonesia.

Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatanTeknologi Informasi dan Komunikasi yang tepat guna

pada dunia pendidikan Indonesia
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0.0
SIAP Online
SIAP Online  |  Bantuan pengguna  |  Ketentuan layanan