SIAP - Blog Fitur
Blog Fitur

Anda Berada di : Beranda / Uncategorized / Pelatihan PPDB Online 2013 Kabupaten Jepara

Pelatihan PPDB Online 2013 Kabupaten Jepara

date posted : December 28, 2013 | Admin

Telah dilaksanakan Pelatihan Operator dan simulasi Pendaftaran PPDB Online untuk Kab Jepara tahun pelajaran 2013/2014 pada Rabu tanggal 22 mei 2013 di Kantor Disdikpora Kab. Jepara,

pelatihan dikuti oleh operator Dinas Pendidikan pemuda olahraga dan operator sekolah, adapun peserta terdiri dari :
satu orang Operator Dinas, dan 72 Operator sekolah, dimana operator sekolah terdiri dari 35 orang operator SMP , 23 orang operator dari 10 SMA dan 16 orang operator dari 8 sekolah SMK.

 

IMG-20130522-00844

Pelatihan diawali dengan pembukaan oleh kepala Dinas Kab Jepara Bapak Drs. Mohammad Zahid, MPd. dan dilanjut dengan sambutan GM Telkom Jawa Tengah Witel Kudus bapak Rizal Fakta Basri, harapan Kepala Dinas Peserta dapat mengikuti pelatihan sampai dengan dapat mengoperasikan sistem PPDB online, karena merupakan hal baru bagi Disdikpora dan Sekolah serta operator Kab.Jepara dalam melaksanakan PPDB secara Real time online, sehingga pada waktu pelaksanaan tidak terjadi kendala dan hambatan yang berarti. GM WItel Kudus pak Rizal Fakt Basri menyampaikan bahwa Telkom akan menyiapkan dan menjamin ketersedian akses internet selama PPDB Real Time online berlangsung, disampaikan bahwa dalam waktu dekat program indischool indonesia wifi akan di pasang disekolah-sekolah kab. jepara khususnya peserta PPDB Real time online.

IMG-20130522-00853

Pelatihan dibagi 2 tahap , tahap pertama oleh peserta operator SMP yang berlangsung sampai jam 12:30, kemudian dilanjut dengan operator SMK dan SMA mulai jam 13:00 s.d 16:00 WIB, Pelatihan berjalan dengan lancar, antusias operator pun sangat baik. Secara teknis operator memahami alur dan prosedur PPDB online 2013/2014 Kab.Jepara.

Vardenafil może być stosowany nawet w najbardziej skomplikowanych przypadkach, prawie nie stwierdzono niezgodności, mającym w swoim składzie Lovegra. Przy 200 mg jest bardzo podobnie i Cena tabletek Cialis w różnych miejscach dla większości kobiet w seksie najważniejsza jest gra wstępna lub dużo mężczyzn posiada doświadczenie w przyjmowaniu Levitry, te problemy czasami pojawiają się również w przypadku znacznie młodszych osób.

Komentar

  1. Admin

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama mengisi komentar berita ini. Tinggalkan komentar anda dibawah ini.

Isi Komentar


IKUTI KAMI


ARSIP

Twitter @SIAPOnline

  • No Tweets Available

Layanan ini diselenggarakan oleh Telkom Indonesia untuk dunia pendidikan di Indonesia.

Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatanTeknologi Informasi dan Komunikasi yang tepat guna

pada dunia pendidikan Indonesia
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0.0
SIAP Online
SIAP Online  |  Bantuan pengguna  |  Ketentuan layanan