SIAP - Blog Fitur
Blog Fitur

Anda Berada di : Beranda / Kegiatan / Sosialisasi SIAP Online Kab Siak Prov Riau

Sosialisasi SIAP Online Kab Siak Prov Riau

date posted : February 7, 2014 | Admin

Telah dilakukan sosialisasi SIAP Online pada acara workshop sehari yang diselenggarakan oleh Perusahaan daerah sarana pembangunan SIAK (PDSPS). Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Kab SIAK yang diwakilkan oleh Wakilnya H.Alfedri, dan BAM Telkom Riau daratan Pak Desfirizal. Acara workshop sehari yang bertemakan Pemanfaatan ICT untuk peningkatan mutu pendidikan sesuai dengan kurikulum 2013. Acara diawali dengan pembukaan  oleh kepala Dinas Pendidikan kab Siak yang diwakilkan oleh stafnya, dan dilanjutkan dengan pimpinan PDSPS. Kemudian di tutup dengan sambutan Bupati Kab SIAK sekaligus membuka acara workshop sehari.

IMG_3901

Sambutan Wakil Bupati Kab Siak

Sebelum tim Telkom mendapatkan waktu untuk mensosialisasikan SIAP online peserta workshop mendapatkan materi kurikulum 2013 yang di sampaikan oleh pengawas jenjang SMP dari dinas pendidikan Kab SIAK. Setelah makan siang kami mendapatkan kesempatan untuk memperkenalkan produk SIAP Online, materi yang disampaikan adalah Administrasi SIAP Sekolah, Web Sekolah, Visibel, PPDB dan UMB Telkomsel. Pada kesempatan yang sama, Pak Desfirizal  juga menyampaikan tentang program kerjasama Kemdikbud dengan Telkom terkait implementasi Wifi_Id Indischool, dimana setiap sekolah di kab Siak akan difasilitasi wifi, yang tentu rekomendasi dari Dinas Pendidikan Kab setempat.

IMG_3888

Pembukaan awal workshop sehari

IMG_3890

Sambutan Drs Soeprapto, MPd kabid SMK

IMG_3995

Pemaparan SIAP Online

 

Respon dari Peserta terkait Presentasi SIAP Online cukup baik, Semoga kedepannya seluruh sekolah di Kab Siak dapat mengimplementasikan layanan SIAP Online.

Komentar

  1. Admin

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama mengisi komentar berita ini. Tinggalkan komentar anda dibawah ini.

Isi Komentar


IKUTI KAMI


ARSIP

Twitter @SIAPOnline

  • No Tweets Available

Layanan ini diselenggarakan oleh Telkom Indonesia untuk dunia pendidikan di Indonesia.

Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatanTeknologi Informasi dan Komunikasi yang tepat guna

pada dunia pendidikan Indonesia
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0.0
SIAP Online
SIAP Online  |  Bantuan pengguna  |  Ketentuan layanan