SIAP - Blog Fitur
Blog Fitur

Anda Berada di : Beranda / Kegiatan / Pelatihan dan Sosialisasi PPDB Online Kab.Kutai Kartanegara 2014

Pelatihan dan Sosialisasi PPDB Online Kab.Kutai Kartanegara 2014

date posted : April 8, 2014 | Admin

Pada hari senin tanggal 7 April 2014, Dinas Pendidikan Kab.Kutai Kartanegara bekerjasama dengan PT Telekomunikasi Indonesia menyelenggarakan Pelatihan dan Sosialisasi PPDB Online 2014 yang Secara Resmi dibuka Oleh Asisten IV Bidang Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Kutai Kartanegara Bapak H.BAHRUL, S.Sos, M.M. dan didampingi Oleh Kepala Dinas Pendidikan Kab.Kutai kartanegara Bapak Wiyono, S.Ip., M.Si.

20140407_093926

Pelatihan dan Sosialisasi PPDB Online yang dimulai pada pukul 09:00-17:00 WITA diikuti dengan antusias oleh peserta dari sekolah yang diundang maupun Dinas Pendidikan dan tim RB Kab.Kutai Kartanegara.

Dalam pelatihan tersebut hadir pula tim Reformasi Birokrasi Kab.Kutai kartanegara, Kepala sekolah dan dua orang operator sebagai perwakilan dari sekolah peserta PPDB Online 2014/2015,

Acara dimulai dengan pembukaan, laporan ketua panitia, arahan sekaligus pembukaan pelatihan dan sosialisasi PPDB online, serta teknis pelaksanaan PPDB Online yang diawali dengan penjelasan tentang peraturan kepala Dinas pendidikan Kab.Kutai Kartanegara terkait PPDB. Selanjutnya Tim Telkom PPDB SIAP Online melakukan demo apliksi tentang tata cara pra pendaftaran, pendaftaran, seleksi dan lapor diri.

kukar 1

Dalam sambutannya, H.BAHRUL menyampaikan bahwa Dinas Pendidikan Kab.Kutai Kartanegara merupakan salah satu yang menjadi target pelaksanaan reformasi birokrasi. Selain itu, disebutkan pula bahwa PPDB online telah ditetapkan sebagai Quick Wins Reformasi Birokrasi di Kab.Kutaikartanegara.

Harapannya adalah PPDB berjalan dengan lancar, tertib, transparan, murah dan mudah diakses oleh Masyarakat serta akuntabilitasnya tetap terus terjaga.

Komentar

  1. Admin

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama mengisi komentar berita ini. Tinggalkan komentar anda dibawah ini.

Isi Komentar


IKUTI KAMI


ARSIP

Twitter @SIAPOnline

  • No Tweets Available

Layanan ini diselenggarakan oleh Telkom Indonesia untuk dunia pendidikan di Indonesia.

Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatanTeknologi Informasi dan Komunikasi yang tepat guna

pada dunia pendidikan Indonesia
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0.0
SIAP Online
SIAP Online  |  Bantuan pengguna  |  Ketentuan layanan