SIAP - Blog Fitur
Blog Fitur

Anda Berada di : Beranda / Kegiatan / Pelatihan Aplikasi Pendidikan dilingkungan Dinas Pendidikan Kota Denpasar

Pelatihan Aplikasi Pendidikan dilingkungan Dinas Pendidikan Kota Denpasar

date posted : November 10, 2014 | Admin

Kamis, 6 November 2014 telah dilakukan pelatihan aplikasi pendidikan yang bertempat di SMK Negeri 1 Kota Denpasar. Dihadiri lebih dari 70 peserta oleh para Pengawas Sekolah, Kepala Sekolah, Admin dan Operator Sekolah. Peserta yang hadir sangat antusias mengikuti pelatihan Aplikasi Pendidikan ini dari tindaklanjut sosialisasi pada hari sebelumnya. Dari undangan yang diberikan kepada Sekolah-sekolah agar para Admin dan Operator Sekolah ikut serta dalam pelatihan ini, juga diikuti oleh Kepala Sekolah dan Pengawas yang sangat tertarik dengan aplikasi pendidikan agar dapat mengimplementasikan dan memanfaatkan aplikasi tersebut dilingkungan Dinas Pendidikan dan Sekolah di Kota Denpasar.

Peserta Pelatihan SIAP Online Kota Denpasar

Kegiatan pelatihan ini dimulai pukul 08.00 sampai dengan 16.30, dengan berbagai fitur yang terdapat pada layanan SIAP Online antar lain seperti Daftar PTK, Daftar Siswa & Alumni, menambahkan Mata Pelajaran, Membuat Kelas, Mengisi Peserta Kelas, Absensi Online, Update data Sarpras, mengelola Website Sekolah dengan domain .sch.id dan hosting sampai dengan 1000 Mb, dan tidak ketinggalan juga untuk penyimpanan dan pengelolaan soal dapat dimanfaatkan dengan adanya fitur Bank SOAL yang tersedia bagi seluruh PTK di Kota Denpasar.

Dari banyak fitur tersebut, selain Admin dan Operator Sekolah, PTK (Pendidik dan Tenaga Kependidikan) juga dapat memanfaatkan fitur yang telah disediakan. PTK di Kota Denpasar sangat tertarik dengan pemanfaatkan fitur Bank SOAL yang mana bisa membuat soal, mengumpulkan butir soal, membuat lembar soal sampai dengan membagikan soal tersebut kepada siswa untuk latihan di Sekolah masing-masing.

Komentar

  1. Admin

    Mohon maaf, Kirim Komentar dinonaktifkan untuk berita ini.


IKUTI KAMI


ARSIP

Twitter @SIAPOnline

  • No Tweets Available

Layanan ini diselenggarakan oleh Telkom Indonesia untuk dunia pendidikan di Indonesia.

Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatanTeknologi Informasi dan Komunikasi yang tepat guna

pada dunia pendidikan Indonesia
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0.0
SIAP Online
SIAP Online  |  Bantuan pengguna  |  Ketentuan layanan