SIAP - Blog Fitur
Blog Fitur

Anda Berada di : Beranda / Kegiatan / Pelatihan SIAP Online di Kab. Badung Bagi Sekolah Penerima Reward IDSA

Pelatihan SIAP Online di Kab. Badung Bagi Sekolah Penerima Reward IDSA

date posted : November 4, 2014 | Admin

IDSA (Indonesia Digital Society Award) yang kita ketahui bersama adalah ajang penghargaan yang diberikan bagi kota dan kabupaten diseluruh Indonesia yang menerapkan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) yang didukung penuh oleh Kementrian Komunikasi dan Informatika dan PT. Telekomunikasi Indonesia (TELKOM). Pada tahun 2014 kali terdapat banyak kategori yang ditentukan sebagai pemenang penghargaan IDSA. Salah satunya adalah Kab. Badung yang terletak di Provinsi Bali, mendapatkan penghargaan IDSA berupa Layanan SIAP Online dengan berbagai fitur yang dapat dimanfaatkan oleh Sekolah.

Pelatihan IDSA Kab. Badung 2014 - SIAP Online

Pada hari selasa, 4 November 2014 yang bertempat di Kantor Dinas Pendidikan Kab. Badung dan dihadiri oleh admin Sekolah dari 20 Sekolah penerima penghargaan IDSA, telah berlangsung pelatihan SIAP Online dengan memperkenalkan layanan maupun fitur yang diberikan kepada Sekolah pilihan tersebut. Acara pelatihan SIAP Online bagi Sekolah yang menerima penghargaan ini dibuka pada pukul 09.00 waktu setempat.

Pembukaan pelatihan SIAP Online untuk Sekolah penerima penghargaan IDSA berupa layanan SIAP Online ini dibuka oleh Bapak MD. Mandi Kabid Dikmen Dinas Pendidikan untuk mewakili Kepala Dinas Pendidikan. Kemudian pembukaan dari Bu Redi, salah satu perwakilan dari Telkom Witel Bali Selatan dan dilanjutkan penyampaian layanan SIAP Online oleh pemateri dari Telkom SIAP Online.

Peserta pelatihan SIAP Online ini dapat memanfaatkan berbagai fitur yang terdapat didalam layanan tersebut. Sekolah dapat mengisikan data PTK dan Siswa, membuat kelas baru sampai diengan membuat jadwal mingguan yang terdapat di Sekolah secara Online. Data yang dilakukan pengisian oleh Admin Sekolah, dapat dilihat melalui peta kependidikan Kab. Badung di http://badung.siap-online.com dan selain itu juga masyarakat dapat melihat informasi Sekolah secara lengkap pada Website Sekolah masing-masing yangg disediakan oleh Telkom SIAP Online. Pemanfaatan lain yang dapat digunakan Sekolah adalah absensi online, penilaian sesuai dengan standar kurikulum 2014 dan masih banyak lagi fitur yang dapat digunakan dan dimanfaatkan Sekolah penerima penghargaan IDSA ini.

Komentar

  1. Admin

    Mohon maaf, Kirim Komentar dinonaktifkan untuk berita ini.


IKUTI KAMI


ARSIP

Twitter @SIAPOnline

  • No Tweets Available

Layanan ini diselenggarakan oleh Telkom Indonesia untuk dunia pendidikan di Indonesia.

Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatanTeknologi Informasi dan Komunikasi yang tepat guna

pada dunia pendidikan Indonesia
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0.0
SIAP Online
SIAP Online  |  Bantuan pengguna  |  Ketentuan layanan