SIAP - Blog Fitur
Blog Fitur

Anda Berada di : Beranda / Kegiatan / Sosialisasi Aplikasi Manajemen Sekolah di Kota Denpasar

Sosialisasi Aplikasi Manajemen Sekolah di Kota Denpasar

date posted : November 10, 2014 | Admin

Rabu, 5 November 2014 bertempat di ruang pertemuan SMKN 1 Kota Denpasar, telah dilakukan sosialisasi Aplikasi Manajemen Sekolah untuk mengelola manajemen di Sekolah dan memanfaatkan teknologi informasi sebagai dasar pembelajaran. Pada sosialisasi ini dihadiri lebih dari 50 peserta yang terdiri dari Pengawas Sekolah, Kepala Sekolah dan Staf Tata Usaha.

Pemateri Sosialisasi SIAP Online Kota Denpasar

Acara sosialisasi dibuka oleh perwakilan Dinas Pendidikan yaitu Bapak Made Merta dalam arahan kepada Kepala Sekolah untuk mengoptimalkan dan memanfaatkan aplikasi manajemen yang sudah bisa dimaksimalkan sekolah masing-masing dan Bu Redi BAM Telkom Kota Denpasar dalam penyampaian akses internet untuk sekolah maupun hotspot yang terdapat dibeberapa titik keramaian di Kota Denpasar. Dilanjutkan dengan pemaparan Aplikasi Pendidikan dengan platform SIAP Online.

Peserta Sosialisasi SIAP Online Kota Denpasar

Pada sosialisasi kali ini disampaikan informasi terkait Peta Kependidikan Kota Denpasar yang berisikan info dan lokasi Sekolah, data siswa, guru maupun sarana dan prasarana yang dapat diakses oleh masyarakat untuk mengetahui lebih banyak terkait Sekolah-sekolah yang berada di Kota Denpasar. Kepala Sekolah yang hadir sangat antusias dalam mengikuti sosialisasi ini, terutama pada aplikasi Kurikulum 2013 dan SIAP Ortu yang sedang dalam proses pengembangan dan akan segera diluncurkan oleh tim pengembang Telkom SIAP Online.

Komentar

  1. Admin

    Mohon maaf, Kirim Komentar dinonaktifkan untuk berita ini.


IKUTI KAMI


ARSIP

Twitter @SIAPOnline

  • No Tweets Available

Layanan ini diselenggarakan oleh Telkom Indonesia untuk dunia pendidikan di Indonesia.

Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatanTeknologi Informasi dan Komunikasi yang tepat guna

pada dunia pendidikan Indonesia
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0.0
SIAP Online
SIAP Online  |  Bantuan pengguna  |  Ketentuan layanan