SIAP - Blog Fitur
Blog Fitur

Anda Berada di : Beranda / Kegiatan / Internet Pendidikan Nasional / Sosialisasi IPN Kec.Tenggarong ,Kab Kutai Kartanegara

Sosialisasi IPN Kec.Tenggarong ,Kab Kutai Kartanegara

date posted : December 17, 2014 | Admin
Pada hari Selasa , 16 Desember 2014, bertempat di SMAN 2 Tenggarong, Kab Kutai Kartanegara, telah dilaksanakan kegiatan Sosialisasi IPN dan Penandatanganan kontrak IPN antara Telkom dan Sekolah yang diwakilkan langsung oleh kepala sekolah. Acara yang dihadiri oleh Kepala Bidang Sarana dan Prasarana yaitu Hifsi G Fachrannas dan Kasi Pendataan Dikdas Disdik Ery Haryono, beserta kurang lebih 68 Kepala Sekolah Negeri jenjang SD,SMP,SMA,SMK di Kec Tenggarong dan jajaran Telkom Group. Acara dibuka dengan sambutan dari  Pak Hifsi Farhanan, Kab Kukar, beliau meghimbau untuk sekolah – sekolah di Kab Kutai kartanegara dapat mengimplementasikan Teknologi Informasi dalam proses belajar mengajar dan proses pelaporannya.
Kepala Sekolah

Kepala Sekolah

 

IMG_20141216_110459579
Harapan tersebut didukung dengan tim Telkom SIAP Online siap mengakomodasi dan mengakselerasi program-program kependidikan di Kab Kukar. Salah satunya adalah dalam waktu dekat ini Disdik Kab Kukar akan menerapkan proses pelaporan admnistrasi Tunjangan Peningkatan Pendatan PTK. Dalam program tersebut Tekom SIAP Online siap membantu dalam proses pelaporan dan validasi. Diharapkan dengan adanya SIAP online dengan modul Administrasi sekolah dapat membantu melancarkan program pendidikan yang diselenggarakan oleh Disdik Kukar.
Dalam 7 hari kedepan tim telkom group akan roadshow ke kecamatan di kab kutai kartanegara, tahap awal untuk wilayah hilir. Kec Tenggarong seberang, Kec loa Kulu, Kec Loa Janan, Kec Anggana, kec Sanga-sanga, Kec Muara Jawa , dan Kec Samboja.

Komentar

  1. Admin

    Mohon maaf, Kirim Komentar dinonaktifkan untuk berita ini.


IKUTI KAMI


ARSIP

Twitter @SIAPOnline

  • No Tweets Available

Layanan ini diselenggarakan oleh Telkom Indonesia untuk dunia pendidikan di Indonesia.

Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatanTeknologi Informasi dan Komunikasi yang tepat guna

pada dunia pendidikan Indonesia
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0.0
SIAP Online
SIAP Online  |  Bantuan pengguna  |  Ketentuan layanan