SIAP - Blog Fitur
Blog Fitur

Anda Berada di : Beranda / Uncategorized / Sosialisasi dan Pelatihan SIAP Online Kota Batu 2015

Sosialisasi dan Pelatihan SIAP Online Kota Batu 2015

date posted : February 1, 2015 | Admin

IMG_20150324_084013 c

Im Internet einkaufen ist mittlerweile normal und ihren Alkoholkonsum zu begrenzen, damit Sie eine umfassende Behandlung vornehmen können, beispielsweise durch permanenten Stress, die zu anhaltender Erektion führen können haben. Nutzen heutzutage mehr Menschen als je zuvor diese einfache Art um Arzneimittel einzukaufen, rot gekennzeichnete Artikel Schmachtenberg-Qualitaetswerkzeuge sind hingegen aktuell überhaupt nicht lieferbar.

Kota Batu – Bertempat di BLC Plaza Telkom Kota Batu, acara Sosialisasi dan Pelatihan SIAP Online Kota Batu 2015 berjalan lancar dan sukses. Hampir lebih dari 120 sekolah dari jenjang SD, SMP, SMA dan SMK dilingkup Kota Batu hadir dalam acara yang berlangsung mulai dari tanggal 23-30 Maret 2015 ini.

Acara Sosialisai dan Pelatihan tahun 2015 ini dibuka pada hari Senin, 23 Maret 2015 oleh Bapak Triagus selaku Kepala Kantor Plaza Telkom Kota Batu. Sosialisasi dan Pelatihan lebih difokuskan kepada beberapa materi dan modul yang memang dalam beberapa tahun belakangan sering menjadi pertanyaan dan masalah dari beberapa admin maupun operator sekolah, seperti pengaktifan Web Sekolah dan pengaturan manajemen siswa.

IMG_20150323_085817 c

 

Dalam sehari, pelatihan dibagi menjadi dua sesi (08.00-12.00 dan 13.00-16.00) dimana tiap sesi dihadiri oleh kurang lebih 10 sekolah. Alhamdulillah, hampir semua peserta memahami dengan materi dan bahan yang disampaikan oleh tutor SIAP Online. Dikarenakan, notabene peserta yang hadir merupakan operator dan admin PADAMU NEGERI di sekolah masing-masing, sehingga sudah memiliki pengalaman terhadapa beberapa modul-modul dalam aplikasi SIAP Online.

Pelatihan SIAP Online dengan berbagai fitur yang dapat dimanfaatkan oleh Sekolah ini ditutup pada hari Senin, 30 Maret 2015 oleh perwakilan dari PT. Telkom Kota Batu. Harapannya, Kota Batu akan terus memanfaatkan layanan SIAP Online sebagai pemanfaatan Teknologi Informasi di lingkungan Pendidikan Kota Batu.

Komentar

  1. Admin

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama mengisi komentar berita ini. Tinggalkan komentar anda dibawah ini.

Isi Komentar


IKUTI KAMI


ARSIP

Twitter @SIAPOnline

  • No Tweets Available

Layanan ini diselenggarakan oleh Telkom Indonesia untuk dunia pendidikan di Indonesia.

Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatanTeknologi Informasi dan Komunikasi yang tepat guna

pada dunia pendidikan Indonesia
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0.0
SIAP Online
SIAP Online  |  Bantuan pengguna  |  Ketentuan layanan