SIAP - Blog Fitur
Blog Fitur

Anda Berada di : Beranda / Kegiatan / Internet Pendidikan Nasional / Sosialisasi IPN di Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat

Sosialisasi IPN di Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat

date posted : February 23, 2015 | Admin
Alhamdulillah, pada hari Rabu, 18 Februari 2015, telah terlaksana kegiatan sosialisasi Internet Pendidikan Nasional di Kab. Kubu Raya. Kegiatan yang bertempat di Aula Bupati Kab. Kubu Raya tersebut dihadiri oleh Kepala Sekolah dan Operator dari 100 SMP di lingkup Kab. Kubu Raya. Setelah pembukaan oleh pembawa acara, agenda dilanjutkan dengan sambutan-sambutan sbb:
  • Sambutan oleh GM Telkom Witel Kalbar yang diwakili AM Telkom, Bpk. Dedi Sukiadi
  • Sambutan oleh Kepala Dinas Pendidikan Kab. Kubu Raya
  • Sambutan sekaligus Pembukaan oleh Wakil Bupati Kab. Kubu Raya
Di dalam sambutannya, Kepala Dinas Pendidikan dan Wakil Bupati Kab. Kubu Raya menekankan pentingnya implementasi sistem informasi yang terintegrasi untuk menunjang kegiatan belajar mengajar di seluruh jenjang pendidikan, serta efektifitas pelaporan yang juga terintegrasi antara Sekolah dan Dinas Pendidikan, dan oleh karenanya mencanangkan kerjasama dengan Telkom Group melalui SIAP Online, yang dikemas dalam paket Internet Pendidikan Nasional bagi sekolah di wilayah Kabupaten Kubu Raya.
Acara dilanjutkan dengan presentasi dan sosialisasi SIAP Online, yang memfokuskan pada Portal Kependidikan Kab. Kubu Raya dan modul Administrasi di dalamnya. Tanya jawab yang dilakukan pun semakin memperjelas keunggulan SIAP Online sebagai solusi koneksi dan layanan penunjang pendidikan bagi Sekolah dan Dinas Pendidikan. Sebagai tindak lanjut dari kegiatan sosialisasi tersebut, segera dilaksanakan penandatanganan Memorandum of Understanding antara PT Telkom dan Dinas Pendidikan Kab. Kubu Raya, sebagai dasar implementasi penerapan program Internet Pendidikan Nasional untuk sekolah-sekolah yang dilingkupinya.
Selamat datang, Kubu Raya!
20150218_084122 20150218_094600 20150218_084051 20150218_124609

Komentar

  1. Admin

    Mohon maaf, Kirim Komentar dinonaktifkan untuk berita ini.


IKUTI KAMI


ARSIP

Twitter @SIAPOnline

  • No Tweets Available

Layanan ini diselenggarakan oleh Telkom Indonesia untuk dunia pendidikan di Indonesia.

Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatanTeknologi Informasi dan Komunikasi yang tepat guna

pada dunia pendidikan Indonesia
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0.0
SIAP Online
SIAP Online  |  Bantuan pengguna  |  Ketentuan layanan