SIAP - Blog Fitur
Blog Fitur

Anda Berada di : Beranda / Kegiatan / Menuju PPDB Online 2016 Provinsi NTT

Menuju PPDB Online 2016 Provinsi NTT

date posted : November 11, 2015 | Admin

Rabu (11/11/2015), bertempat di Kantor Dinas Pendidikan Provinsi NTT, telah dilakukan pertemuan antara Kepala Dinas Pendidikan Provinsi NTT, Sekretaris Dinas Pendidikan, Kepala Bidang Dikmen, Kepala Bidang Dikdas, Kepala Bidang PDE, Kepala UPT Tekkomdik dan juga perwakilan dari Telkom NTT dan Tim Telkom SIAP Online. Pertemuan tersebut membahas terkait rencana implementasi penggunaan jasa layanan Telkom PPDB Online untuk penerimaan siswa baru di lingkup Dinas Pendidikan Prov. NTT di tahun 2016.

b6afc74843849a6e23ad3044b64e7b18

Dalam acara tersebut, Kepala Dinas Pendidikan Prov. NTT menyampaikan bahwa, target utama implementasi adalah terlaksanakannya PPDB Online 2016 di Bidang Pendidikan Menengah di area NTT dan juga pemanfaatan Sistem Pelaporan Dana BOS yang sudah tersedia di layanan Telkom SIAP Online.  Untuk PPDB Online di tahun 2016 diharapkan dapat diimplementasikan di seluruh sekolah jenjang SMA dan SMK di Prov. NTT.

95cc5805608c103001cd4a2120dd18d6

Dalam agenda berikutnya yang bertempat di Dinas Pendidikan Kota Kupang,  telah dilakukan pertemuan antara perwakilan Dinas Pendidikan Kota Kupang, Telkom Kota Kupang dan Tim Telkom SIAP Online. Dalam pertemuan tersebut, Kepala Dinas Pendidikan sepakat untuk mengimplementasikan layanan PPDB Online Telkom di tahun 2016.  Langkah selanjutnya, tim PPDB Online Dinas Pendidikan dan Telkom SIAP Online akan merumuskan juknis dan model sistem yang tepat untuk digunakan di iklim penerimaan siswa baru di Kota Kupang. Dengan PPDB Online Telkom yang lebih efisien dan memudahkan masyarakat, diharapkan dapat secara nyata dapat terealisasikan di Kota Kupang pada tahun 2016.

 

Komentar

  1. Admin

    Mohon maaf, Kirim Komentar dinonaktifkan untuk berita ini.


IKUTI KAMI


ARSIP

Twitter @SIAPOnline

  • No Tweets Available

Layanan ini diselenggarakan oleh Telkom Indonesia untuk dunia pendidikan di Indonesia.

Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatanTeknologi Informasi dan Komunikasi yang tepat guna

pada dunia pendidikan Indonesia
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0.0
SIAP Online
SIAP Online  |  Bantuan pengguna  |  Ketentuan layanan