SIAP - Blog Fitur
Blog Fitur

Anda Berada di : Beranda / Administrasi Sekolah / Launching SIAP Online Kota Jayapura, Provinsi Papua

Launching SIAP Online Kota Jayapura, Provinsi Papua

date posted : December 22, 2015 | Admin

Bertempat di Hotel Sahid Kota Jayapura, Selasa 22 Desember 2015, dilakukan launching SIAP ONLINE Kota Jayapura.

Launching dilakukan oleh Walikota Jayapura Dr.Drs. Benhur Tomi Mano,MM, didampingi oleh General Manager (GM) PT TELKOM Witel Papua Bpk Agus Yudha Basuki, Manager EBIS  witel Papua Bpk Jhon Titaley, Dirut Bank Papua, Kadisdik Kota Jayapura I Wayan Mudiasa, S.Pd, M.M.P.d. Hadir dalam launching tersebut seluruh Kepala Sekolah PAUD/TK, SD, SMP, SMA dan SMK, beserta operator se-Kota Jayapura.

IMG-20151222-WA0041

Launching ditandai dengan penekanan mouse oleh Walikota Jayapura, menandakan resmi dibukanya Situs Pemetaan Mutu Pendidikan Kota Jayapura di alamat http://jayapurakota.siap-online.com/. Acara kemudian dilanjutkan dengan sosialisasi SIAP Online dan Tabungan Pelajar oleh Bank Papua.

Dalam sambutannya, Walikota menyampaikan bahwa kedepan akan diterapkan SIAP Online di seluruh jenjang pendidikan, karena dengan program ini menjadi barometer peningkatan layanan publik di bidang pendidikan dan peningkatan indeks transparansi pelayanan publik bagi Kota Jayapura. Sedangkan GM Telkom Witel Papua, menyampaikan Telkom sangat mendukung program-program Dinas Pendidikan Kota Jayapura, dimana hal ini sudah dibuktikan dengan PPDB online yang telah berjalan dengan lancar pada bulan Juni-Agustus 2015.

Langkah lanjutannya, Telkom telah menyiapkan aplikasi mobile untuk orang tua dalam memonitor kehadiran dan aktivitas siswa di sekolah dalam wujud SIAP Mobile Ortu, dan Telkom Papua juga telah menggelar Fiber Optic di seluruh Kota Jayapura, sehingga isu koneksi yang lambat tidak lagi menjadi masalah.

Semoga dengan hadirnya Telkom dan SIAP Online di Kota Jayapura dapat membawa manfaat yang sebesar-besarnya bagi dunia pendidikan di Kota Jayapura khususnya, dan Provinsi Papua pada umumnya.

IMG-20151222-WA0019 IMG-20151222-WA0036  IMG-20151222-WA0038 Jpeg

Komentar

  1. Admin

    Mohon maaf, Kirim Komentar dinonaktifkan untuk berita ini.


IKUTI KAMI


ARSIP

Twitter @SIAPOnline

  • No Tweets Available

Layanan ini diselenggarakan oleh Telkom Indonesia untuk dunia pendidikan di Indonesia.

Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatanTeknologi Informasi dan Komunikasi yang tepat guna

pada dunia pendidikan Indonesia
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0.0
SIAP Online
SIAP Online  |  Bantuan pengguna  |  Ketentuan layanan