SIAP - Blog Fitur
Blog Fitur

Anda Berada di : Beranda / Administrasi Sekolah / PELATIHAN SIAP ONLINE EDISI PREMIUM KOTA PALEMBANG

PELATIHAN SIAP ONLINE EDISI PREMIUM KOTA PALEMBANG

date posted : December 16, 2015 | Admin

Kemarin, 15 November 2015, bertempat di kantor Telkom Witel Sumsel, Palembang, pelatihan SIAP Online Edisi Premium untuk SMP, SMA dan SMK se-Kota Palembang dibuka secara Resmi oleh Mgr. Biges Witel Sumsel Ibu Ermaladiani didampingi pak Purwanto dari DBS MIB dan Pak Muh. Hanis selaku Account Manager. Pelatihan dilaksanakan selama dua hari, dimana hari pertama  tgl 15 Desember 2015, diikuti oleh operator/administrator satuan pendidikan Jenjang SMP, sedangkan hari kedua tgl 16 Desember 2015 diikuti oleh satuan pendidikan jenjang SMA dan SMK.

Pelatihan SIAP Online Edisi Premium ini merupakan lanjutan kerjasama antara Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Palembang dengan PT Telkom Witel Sumsel dalam penyelenggaraan PPDB online 2015 dan Aplikasi SIAP Online untuk monitoring dan pemantauan pendataan pendidikan di satuan pendidikan.

IMG-20151215-WA0016               IMG-20151215-WA0019

Pelatihan hari pertama diikuti oleh 80 Operator/Administrator  jenjang SMP, dimulai dari pukul 09:00 s.d 16:00 WIB, dengan materi yg disampaikan adalah penggunaan SIAP untuk Absensi, Mobile Ortu, Raport Online, Web Site sekolah dan Bank Soal. Tindak lanjut pelatihan dipantau secara terus menerus oleh Disdikpora Kota Palembang di http://palembang.siap-online.com, melalui dashboard Dinas Pendidikan yang telah disetting dan diinstalasi perangkat viewernya berupa monitor dan koneksi internet di Ruang Kabid Pendidikan Menengah.

Semoga kegiatan Pelatihan SIAP Online Edisi Premium untuk Kota Palembang ini membawa kebaikan bagi sekolah dan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Palembang.

Komentar

  1. Admin

    Mohon maaf, Kirim Komentar dinonaktifkan untuk berita ini.


IKUTI KAMI


ARSIP

Twitter @SIAPOnline

  • No Tweets Available

Layanan ini diselenggarakan oleh Telkom Indonesia untuk dunia pendidikan di Indonesia.

Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatanTeknologi Informasi dan Komunikasi yang tepat guna

pada dunia pendidikan Indonesia
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0.0
SIAP Online
SIAP Online  |  Bantuan pengguna  |  Ketentuan layanan