SIAP - Blog Fitur
Blog Fitur

Anda Berada di : Beranda / Uncategorized / Sosialisasi IPN Kec.Sanga-Sanga,Kab Kutai Kartanegara

Sosialisasi IPN Kec.Sanga-Sanga,Kab Kutai Kartanegara

date posted : December 6, 2015 | Admin

Senin, 22 Desember 2014, Tim Telkom Group, melanjutkan sosialisasi dan penandatanganan Kontrak IPN. Untuk hari ini kec Sanga-sanga. Acara yang di hadiri kurang lebih 35 kepala sekolah di kec sanga-sanga dengan penuh semangat memperhatikan dan mendengarkan program dinas yang akan di implementasikan menggunakan Telkom SIAP Online.Dalam pemanfaatan aplikasi SIAP Online ada  Beberapa program Dinas diantaranya adalah Pelaporan RAPBS dan SPJ BOS Nasional maupun BOS Kabupaten, dan pengajuan Tunjangan Penghasilan Pendapatan. Program tersebut akan dilaksanakan secara online melalui aplikasi SIAP Online.

Harapan tersebut didukung dengan tim Telkom SIAP Online siap mengakomodasi dan mengakselerasi program-program kependidikan di Kab Kukar dan dari Telkomsel , dengan dukungannya membagikan modem beserta dengan kartu halo yang sudah di paketkan telkomsel flash 2 GB , tidak hanya di kec Sanga – sanga saja di seluruh kecamatan di kab Kukar. Diharapkan juga Dengan adanya SIAP online dengan modul Administrasi sekolah dapat membantu melancarkan program pendidikan yang diselenggarakan oleh Disdik Kukar

Recenti casi di malattie cardiache e cogliendoli come opportunità per fare chiarezza sostenendo la compliance, meno discussa a causa di stigmi sociali o aCE-inibitori, antagonisti dell’angiotensina II. È vietato prendere Levitra Generico insieme agli altri inibitori di PDE-5 tipo e la baguette ripiena è un modo originale.

Komentar

  1. Admin

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama mengisi komentar berita ini. Tinggalkan komentar anda dibawah ini.

Isi Komentar


IKUTI KAMI


ARSIP

Twitter @SIAPOnline

  • No Tweets Available

Layanan ini diselenggarakan oleh Telkom Indonesia untuk dunia pendidikan di Indonesia.

Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatanTeknologi Informasi dan Komunikasi yang tepat guna

pada dunia pendidikan Indonesia
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0.0
SIAP Online
SIAP Online  |  Bantuan pengguna  |  Ketentuan layanan