SIAP - Blog Fitur
Blog Fitur

Anda Berada di : Beranda / Kegiatan / PPDB Online / Launching PPDB Online 2016 Kota Palu

Launching PPDB Online 2016 Kota Palu

date posted : May 2, 2016 | Admin

Telah dilakukan launching Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Online 2016 bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional pada tanggal 2 Mei 2016, yang bertempat di Kota Palu. Kegiatan launching PPDB Online tahun ajaran 2016/2017 dibuka oleh Walikota (Drs Hidayat MSi) dan Wakil Walikota (Sigit Purnomo ) Kota Palu dengan melepaskan balon merah putih ke udara.

Launching PPDB Online Kota Palu

Dalam hal ini penyedia layanan PPDB Online yakni PT. Telkom yang dihadiri oleh General Manager Telkom Kota Palu Bapak Yusran, juga sama-sama menyukseskan acara tersebut. Pak Yusran yakin bahwa pelaksanaan PPDB Online diseluruh Sekolah Kota Palu ini mampu meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat terutama calon peserta didik baru yang ingin melakukan pendaftaran Sekolah ke jenjang berikutnya.

Launching PPDB Online Kota Palu bersama walikota

Sekolah peserta PPDB Online Kota Palu sampai dengan saat ini mencapai 97 Sekolah, jenjang SMP Negeri & Swasta, SMA Negeri & Swasta dan SMK Negeri & Swasta. Masyarakat dapat memantau hasil seleksi Penerimaan Peserta Didik Baru secara Online dikomputer maupun perangkat mobile dengan mengakses https://palu.siap-ppdb.com/

Calon peserta didik baru dapat dengan mudah melakukan pendaftaran secara Online dimana saja selama terkoneksi dengan internet. Melihat hasil seleksi bisa dimanfaatkan dengan menggunakan aplikasi mobile apps Android, calon peserta didik baru dengan mudah mengetahui posisi terbaru jika tergeser dari pilihan.

Komentar

  1. Admin

    Mohon maaf, Kirim Komentar dinonaktifkan untuk berita ini.


IKUTI KAMI


ARSIP

Twitter @SIAPOnline

  • No Tweets Available

Layanan ini diselenggarakan oleh Telkom Indonesia untuk dunia pendidikan di Indonesia.

Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatanTeknologi Informasi dan Komunikasi yang tepat guna

pada dunia pendidikan Indonesia
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0.0
SIAP Online
SIAP Online  |  Bantuan pengguna  |  Ketentuan layanan