SIAP - Blog Fitur
Blog Fitur

Anda Berada di : Beranda / Kegiatan / PPDB Online / Pelatihan PPDB Online 2016/2017 di Padang Sidempuan

Pelatihan PPDB Online 2016/2017 di Padang Sidempuan

date posted : May 24, 2016 | Admin

Pada hari Selasa-Rabu, 24-25 Mei 2016, Dinas Pendidikan Kota Padang Sidempuan, Provinsi Sumatera Utara, yang bekerjasama dengan PT Telekomunikasi Indonesia Witel Sumut Timur, menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi dan Pelatihan PPDB Online bagi Admin dan Operator Sekolah serta Dinas Pendidikan. Acara ini bertempat di Aula Dinas Pendidikan Kota Padang Sidempuan, dan diikuti oleh kurang lebih 50 orang Operator dari 27 Sekolah beserta Admin Dinas Pendidikan.

2016-05-23 (1)
Pada acara yang dibuka secara resmi oleh Asisten 2 Walikota Padang Sidempuan, Ali Pada ini, juga dihadiri oleh jajaran pemerintahan Kota Padang Sidempuan, yakni Erwin Sinaga yang mewakili Ketua Komisi 3 DPRD Kota Padang Sidempuan, Zulfeddi Simamorang (Sekkota Padang Sidempuan), dan Lutfy Siregar, Kepala Dinas Pendidikan Kota Padang Sidempuan. Selain itu, hadir juga perwakilan dari PT Telekomunikasi Indonesia, yaitu Binsar (General Manager Witel Sumut Timur), Robi Cristian (Manager BIGES Witel Sumut Timur), dan Naswir selaku Kakandatel Padang Sidempuan.

2016-05-23 (2) 2016-05-23 (3)

Semoga kegiatan yang diselenggarakan untuk mempersiapkan Kota Padang Sidempuan dalam melaksanakan kegiatan PPDB Online untuk Tahun Pelajaran 2016/2017 ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, serta membawa kemajuan dan peningkatan mutu pendidikan khususnya di Kota Padang Sidempuan, dan umumnya di Indonesia tercinta.

Sukses untuk Kota Padang Sidempuan!

Komentar

  1. Admin

    Mohon maaf, Kirim Komentar dinonaktifkan untuk berita ini.


IKUTI KAMI


ARSIP

Twitter @SIAPOnline

  • No Tweets Available

Layanan ini diselenggarakan oleh Telkom Indonesia untuk dunia pendidikan di Indonesia.

Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatanTeknologi Informasi dan Komunikasi yang tepat guna

pada dunia pendidikan Indonesia
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0.0
SIAP Online
SIAP Online  |  Bantuan pengguna  |  Ketentuan layanan