SIAP - Blog Fitur
Blog Fitur

Anda Berada di : Beranda / Kegiatan / PPDB Online / Kabupaten Malang Ber-SIAP PPDB Online 2016/2017

Kabupaten Malang Ber-SIAP PPDB Online 2016/2017

date posted : May 26, 2016 | Admin

IMG-20160525-WA0002

Pada hari Senin dan Selasa yang lalu, tepatnya tanggal 23 dan 24 Mei 2016, Dinas Pendidikan Kabupaten Malang menyelenggarakan Pelatihan PPDB Online tahun 2016. Acara yang dilaksanakan di Aula Plaza Telkom Kota Malang tersebut dibuka oleh Kepala Bidang Pendidikan Sekolah Menengah (Kabid Dikmen) Dinas Pendidikan Kabupaten Malang, Dra. Puji Hariwati, dan dihadiri oleh Admin dan Operator dari 88 sekolah peserta PPDB Online tahun 2016, yang terbagi dari 67 SMP, 13 SMA, dan 8 SMK, serta dari Dinas Pendidikan.

Narasumber pelatihan ini, yaitu Ghazi Muwaffaq, S.Kom dari Telkom SIAP Online dan Benaldi Verdiansyah, Engineer on Site PPDB Online Kabupaten Malang tahun 2016, membimbing seluruh Admin dan Operator untuk mengoperasikan sistem PPDB Online, dimana tahun ini akan dilaksanakan pada tanggal 20 s.d. 23 Juni 2016, dan terdiri dari satu jalur saja, Jalur Reguler. Siswa dianjurkan memilih minimal 2 pilihan sekolah dan maksimal 3 pilihan sekolah, dengan ketentuan tambahan bagi siswa yang tidak diterima di pendaftaran pertamanya, akan dapat mendaftar sekali lagi dengan ketentuan pilihan sekolah harus berbeda dengan pilihan sekolah di pendaftaran sebelumnya.

Informasi lebih lengkap bisa dipantau mulai saat ini hingga waktu pelaksanaan nanti, di Situs PPDB Online Kabupaten Malang (https://malangkab.siap-ppdb.com/).

Semoga pelatihannya berjalan dengan baik, dan pelaksanaan PPDB Online nanti akan lancar dan membawa manfaat bagi kemajuan dunia pendidikan di Kabupaten Malang.

Komentar

  1. Admin

    Mohon maaf, Kirim Komentar dinonaktifkan untuk berita ini.


IKUTI KAMI


ARSIP

Twitter @SIAPOnline

  • No Tweets Available

Layanan ini diselenggarakan oleh Telkom Indonesia untuk dunia pendidikan di Indonesia.

Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatanTeknologi Informasi dan Komunikasi yang tepat guna

pada dunia pendidikan Indonesia
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0.0
SIAP Online
SIAP Online  |  Bantuan pengguna  |  Ketentuan layanan