SIAP - Blog Fitur
Blog Fitur

Anda Berada di : Beranda / Kegiatan / PPDB Online / 5 Tahun implementasi PPDB Online, ini kata Disdik Makassar…..

5 Tahun implementasi PPDB Online, ini kata Disdik Makassar…..

date posted : October 19, 2018 | Admin

telkom-ppdb-online-bersama-kadisdik-kota-makassar

Bertempat di Dinas Pendidikan Kota Makassar, Telkom Makassar beserta Tim SIAP Online melakukan kunjungan  dan silaturahim bersama Bapak Hidayat selaku Kepala Bidang Pendidikan Dasar sekaligus Ketua Panitia pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Online tahun ajaran 2018/2019.

Pak Hidayat menyampaikan sangat senang pelaksanaan PPDB Online tahun ini berjalan lancar dan aman. Dinas Pendidikan Kota Makassar sudah menerapkan 5 Tahun implementasi PPDB Online bersama Telkom, terutama untuk tahun 2018 ini Dinas Pendidikan semakin siap melaksanakan dengan sistem Zonasi yang juga menjadi dasar  melakukan seleksi PPDB Online sesuai Permendikbud No. 14 tahun 2018. Setiap tahun Dinas Pendidikan Kota Makassar melakukan evaluasi pelaksanaan PPDB Online, agar ditahun berikutnya bisa lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada Calon Peserta Didik maupun Masyarakat dalam menerapkan sistem pendaftaran peserta didik secara Online ini.

Persiapan PPDB Online tahun 2019  Pak Hidayat menyatakan akan masih berkomitmen bekerjasama dengan Telkom dalam menyediakan Aplikasi PPDB Online, karena Telkom sudah sangat terpercaya aman dan berpengalaman lebih dari 10 tahun menyediakan Aplikasi PPDB Online sehingga sudah tidak diragukan lagi. Sedangkan untuk Petunjuk Teknis PPDB Online 2019 belum bisa dilakukan pembahasan dikarenakan masih menunggu arahan dan aturan dari Kemdikbud terkait PPDB mendatang

Komentar

  1. Admin

    Mohon maaf, Kirim Komentar dinonaktifkan untuk berita ini.


IKUTI KAMI


ARSIP

Twitter @SIAPOnline

  • No Tweets Available

Layanan ini diselenggarakan oleh Telkom Indonesia untuk dunia pendidikan di Indonesia.

Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatanTeknologi Informasi dan Komunikasi yang tepat guna

pada dunia pendidikan Indonesia
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0.0
SIAP Online
SIAP Online  |  Bantuan pengguna  |  Ketentuan layanan