SIAP - Blog Fitur
Blog Fitur

Anda Berada di : Beranda / Kegiatan / PPDB Online / Benarkah PPDB Online Sulawesi Selatan tahun depan banyak berubah?

Benarkah PPDB Online Sulawesi Selatan tahun depan banyak berubah?

date posted : October 22, 2018 | Admin

logo-ppdb-telkom2

Kunjungan tim SIAP Online di Pulau Sulawesi diawali dengan pertemuan antara tim SIAP Online dan Dinas Pendidikan Prov. Sulsel. Bertempat di Kantor Dinas Pendidikan Prov. Sulsel – Kota Makassar, tim SIAP Online disambut Sarifudin, selaku Panitia PPDB Online 2018 Prov. Sulsel.

Pertemuan membahas isu mengenai penerapan Full Zonasi untuk PPDB tahun 2019. Sarifudin menyampaikan, kemungkinan secara teknis PPDB 2019 akan banyak mengalami perubahan daripada PPDB tahun 2018. Jalur-jalur selain Jalur Zonasi, kemungkinan akan ditiadakan. Dan pelaksanaannya pun kemungkinan akan lebih awal daripada tahun-tahun sebelumnya.

“tapi semua rencana dan wacana mengenai PPDB 2019 masih belum FINAL, Dinas Pendidikan kiranya masih perlu melakukan koordinasi intens dengan Kementrian Pendidikan dan juga stakeholder yang ada di lingkup Pemerintahan Provinsi Sulawesi Selatan. Persiapan akan lebih dimatangkan tahun ini, untuk pelaksanaan PPDB yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya tentunya” tambah Sarifudin.

Semoga dengan adanya koordinasi yang lebih awal antara Telkom SIAP Online dengan Dinas Pendidikan Prov. Sulsel, dapat berlanjut kepada kerjasama antara Telkom SIAP PPDB dengan Dinas Pendidikan untuk PPDB Online tahun 2019. Mengulang kerjasama baik yang pernah dilakukan untuk PPDB tahun 2017 yang lalu.

Komentar

  1. Admin

    Mohon maaf, Kirim Komentar dinonaktifkan untuk berita ini.


IKUTI KAMI


ARSIP

Twitter @SIAPOnline

  • No Tweets Available

Layanan ini diselenggarakan oleh Telkom Indonesia untuk dunia pendidikan di Indonesia.

Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatanTeknologi Informasi dan Komunikasi yang tepat guna

pada dunia pendidikan Indonesia
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0.0
SIAP Online
SIAP Online  |  Bantuan pengguna  |  Ketentuan layanan