SIAP - Blog Fitur
Blog Fitur

Anda Berada di : Beranda / Kegiatan / PPDB Online / Daerah Tetangga sudah BerPPDB Online, apakah Kuburaya akan PPDB Online 2019?

Daerah Tetangga sudah BerPPDB Online, apakah Kuburaya akan PPDB Online 2019?

date posted : October 22, 2018 | Admin

photo_2018-10-22_17-24-12Pontianak – Satu lagi daerah yang diperkenalkan dengan SIAP PPDB Online yaitu Kabupaten Kuburaya, Kabupaten Kuburaya terletak di Provinsi Kalimantan Barat dan secara geografis bersebalahan dengan Kota Pontianak yang sudah menggunakan SIAP PPDB Online pada tahun lalu.

Pengenalan SIAP PPDB Online dilakukan oleh Tim PPDB Online Telkom yang berkesempatan bertemu secara langsung dengan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kuburaya Bapak Frans Randus, Beliau menerima dokumen proposal yang dibawa oleh Tim dan akan dipelajari terlebih dahulu.

selanjutnya akan dikumpulkna kepala sekolah di kabupaten Kuburaya untuk mendiskusikan implementasi PPDB Online 2019, terkait potensi sekolah yang bisa di online kan Kepala Dinas belum ada gambaran dan lebih menunggu hasil rapat bersama kepala sekolah terlebih dahulu.

untuk saat ini menurut Kepala Dinas, Kab Kuburaya belum menganggarkan dana untuk implementasi PPDB Online 2019 sehingga ada kemungkinan apabila diimplementasikan PPDB Online di tahun depan akan menggunakan dan BOS dari sekolah peserta PPDB Online.

well, apapun hasilnya nanti semoga Kabupaten Kuburaya bisa ikut ber SIAP PPDB Online 2019 ya gaes.

Komentar

  1. Admin

    Mohon maaf, Kirim Komentar dinonaktifkan untuk berita ini.


IKUTI KAMI


ARSIP

Twitter @SIAPOnline

  • No Tweets Available

Layanan ini diselenggarakan oleh Telkom Indonesia untuk dunia pendidikan di Indonesia.

Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatanTeknologi Informasi dan Komunikasi yang tepat guna

pada dunia pendidikan Indonesia
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0.0
SIAP Online
SIAP Online  |  Bantuan pengguna  |  Ketentuan layanan