SIAP - Blog Fitur
Blog Fitur

Anda Berada di : Beranda / Kegiatan / PPDB Online / Dinas Pendidikan Prov. Jawa Timur melirik PPDB Online Telkom

Dinas Pendidikan Prov. Jawa Timur melirik PPDB Online Telkom

date posted : November 7, 2018 | Admin

disdik-provinsi-jawa-timur

Rabu, 07 November 2018 bertempat di Kantor Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur – Surabaya, bersama Bapak Ramliyanto selaku Sekretaris Dinas Pendidikan Prov. Jatim saat ditemui disela-sela waktu oleh tim dari PT. Telkom dalam melakukan paparan portopolio PPDB Online Telkom yang sudah berlangsung lebih dari 10 tahun menyediakan layanan PPDB Online.

Dalam kesempatan kali ini tim Telkom menyampaikan pengalamannya dalam memberikan solusi terkait pelaksanaan PPDB Online dibeberapa daerah Provinsi maupun Kota/Kab di Indonesia. Terutama penerapan sistem Zonasi pada Penerimaan Peserta Didik Baru sesuai dengan Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI No. 14 Tahun 2018. Sistem yang dimiliki Telkom dilakukan secara transparan dalam proses pendaftaran, proses seleksi hingga hasil pengumumannya.

Telkom juga menyampaikan bahwa PPDB Online yang sudah berjalan saat ini bersinergi dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam memonitoring hasil seleksi PPDB Online melalui aplikasi JAGA KPK dan juga berkoordinasi dengan Ombusdman Republik Indonesia dalam pengawasan implementasi PPDB Online.

Pak Ramli sangat tertarik dengan sistem PPDB Online yang dimiliki oleh Telkom, selain berpengalaman memberikan layanan yang baik juga sangat mengutamakan keamanan dan kenyaman kepada calon peserta didik baru dan masyarakat dalam memberikan informasi hingga proses pendaftaran PPDB Online ini. Harapan Dinas Pendidikan Prov. Jatim PPDB Online 2019 mendatang bisa lebih baik lagi dan bisa bekerjasama dengan PT. Telkom dalam menyediakan layanan.

Komentar

  1. Admin

    Mohon maaf, Kirim Komentar dinonaktifkan untuk berita ini.


IKUTI KAMI


ARSIP

Twitter @SIAPOnline

  • No Tweets Available

Layanan ini diselenggarakan oleh Telkom Indonesia untuk dunia pendidikan di Indonesia.

Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatanTeknologi Informasi dan Komunikasi yang tepat guna

pada dunia pendidikan Indonesia
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0.0
SIAP Online
SIAP Online  |  Bantuan pengguna  |  Ketentuan layanan