SIAP - Blog Fitur
Blog Fitur

Anda Berada di : Beranda / Kegiatan / PPDB Online / Kabupaten Tuban Siap Menyongsong PPDB Online 2019

Kabupaten Tuban Siap Menyongsong PPDB Online 2019

date posted : December 18, 2018 | Admin

2

TUBANĀ – Rabu (12/12/2018) setelah waktu shalat dhuhur, Tim SIAP PPDB Online Telkom yang diwakili oleh Mas Febrian dan Mas Joko mengunjungi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tuban. Maksud kunjungan tersebut untuk bersilaturrahim dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tuban terutama dengan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tuban yaitu Bapak Nur Khamid.

Selain itu, agenda siang tersebut adalah pembahasan terkait dengan PPDB Online 2018 yang telah berlangsung dan juga rencana PPDB Online 2019. Pak Khamid menyampaikan bahwa secara keseluruhan pelaksanaan PPDB Online di Kabupaten Tuban tahun 2018 sudah baik, hanya saja beberapa kekurangan yang ada diantaranya skema zonasi yang perlu diperbaiki dan juga terkait dengan penambahan poin untuk beberapa aspek saat pendaftaran berlangsung, semisal penambahan poin untuk yang lulusan madrasah diniyah (madin) atau madrasah, dan hal lain terkait penambahan poin khususnya dalam bidang keagamaan.

Sedangkan untuk rencana PPDB Online 2019 sendiri, akan tetap komitmen untuk menggunakan layanan SIAP PPDB Online Telkom yang memang sudah lama digunakan untuk pelaksanaan PPDB Online di Kabupaten Tuban (FHF)

Komentar

  1. Admin

    Mohon maaf, Kirim Komentar dinonaktifkan untuk berita ini.


IKUTI KAMI


ARSIP

Twitter @SIAPOnline

  • No Tweets Available

Layanan ini diselenggarakan oleh Telkom Indonesia untuk dunia pendidikan di Indonesia.

Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatanTeknologi Informasi dan Komunikasi yang tepat guna

pada dunia pendidikan Indonesia
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0.0
SIAP Online
SIAP Online  |  Bantuan pengguna  |  Ketentuan layanan