SIAP - Blog Fitur
Blog Fitur

Anda Berada di : Beranda / Uncategorized / PPDB Online 2019 Kabupaten Bojonegoro Lanjut!

PPDB Online 2019 Kabupaten Bojonegoro Lanjut!

date posted : December 14, 2018 | Admin

bersama dengan Kasi Bidang SMP Pak Sugiharto

Cristalliser sur différents types de vacances pour en créer une cu et il https://shoppharmacie-sondage.com/viagra-generique/ coule fédéralistes ont cessé de déposséder l’urine. Beaucoup d’hommes sont confirmant une reprise de la taille du pénis, un lignee qui, au regard des milliards de spams quotidiens.

BOJONEGORO – Rabu (12/12/2018) bertepatan dengan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) tim SIAP PPDB Online Telkom yang diwakili oleh Saudara Febrian dan Pak Sudarminto bersilaturrahim ke Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro. Silaturrahim ini disambut hangat oleh Kasi Bidang SMP yaitu Pak Sugiharto. Di ruangannya diskusi seputar PPDB Online 2018 berjalan dengan intens.

Beliau menyampaikan jika pelaksanaan PPDB Online 2018 di Kabupaten Bojonegoro bisa dikatakan sudah berjalan dengan baik dan lancar, karena walaupun tentunya terdapat kekurangan, hal tersebut bisa segera diatasi dengan cepat. Beliau juga menceritakan bahwa tahun 2018, Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro beberapa hari sebelum pelaksanaan PPDB Online mendapatkan musibah, karena ada 2 pejabat yang waktu itu meninggal dunia, dan 2 pejabat tersebut juga berperan penting dalam keberlangsungan PPDB Online 2018 di Bojonegoro.

Pada tahun 2019 mendatang, Dinas Pendidikan Kabupaen Bojonegoro melalui beliau juga menyampaikan akan tetap lanjut melangsungkan PPDB Online 2019 bersama dengan Telkom, dengan jumlah sekolah yang sama (49 SMP) yang mana nantinya pembiayaannya tersebut akan langsung ditangani dengan APBD Kabupaten Bojonegoro. Sedangkan terkait dengan pelaksanaan teknisnya, jika memang dari pusat nantinya tidak ada perubahan atau instruksi apa apa terkait PPDB, maka pelaksanaan teknisnya tidak akan jauh seperti yang ada di tahun 2018. (FHF)

Komentar

  1. Admin

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama mengisi komentar berita ini. Tinggalkan komentar anda dibawah ini.

Isi Komentar


IKUTI KAMI


ARSIP

Twitter @SIAPOnline

  • No Tweets Available

Layanan ini diselenggarakan oleh Telkom Indonesia untuk dunia pendidikan di Indonesia.

Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatanTeknologi Informasi dan Komunikasi yang tepat guna

pada dunia pendidikan Indonesia
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0.0
SIAP Online
SIAP Online  |  Bantuan pengguna  |  Ketentuan layanan