SIAP - Blog Fitur
Blog Fitur

Anda Berada di : Beranda / Kegiatan / PPDB Online / Ombudsman Banten SIAP Dukung dan Pantau PPDB Online 2019 di Provinsi Banten

Ombudsman Banten SIAP Dukung dan Pantau PPDB Online 2019 di Provinsi Banten

date posted : February 1, 2019 | Admin
kunjungan tim Telkom SIAP Online ke Ombudsman Banten

kunjungan tim Telkom SIAP Online ke Ombudsman Banten

Masih dalam rangka roadshow untuk persiapan pelaksanaan PPDB Online 2019, kini giliran Ombudsman Perwakilan Banten yang mendapan kunjungan dari tim Telkom SIAP Online.

Sambutan hangat langsung diberikan oleh tim Ombudsman Banten ketika tim Telkom SIAP Online memasuki kantor yang letaknya persis di seberang kantor Radar Banten itu.

Tanpa panjang lebar, audiensi PPDB Online pun langsung dimulai. Ada dua hal yang menjadi poin utama dalam sesi diskusi kali ini, yaitu mengenai peraturan menteri terbaru yang mengatur pelaksanaan PPDB Online 2019 yang tertuang dalam Permendikbud No.25 tahun 2018, serta evaluasi PPDB Online 2018.

Sebagai badan independen yang mengawasi dan memantau pelayanan publik, Ombudsman Banten siap mendukung, memantau serta terlibat langsung dalam pelaksanaan PPDB Online 2019 di wilayah Banten baik di level Provinsi maupun kabupaten/kota.

Tujuannya, tentu saja demi menciptakan suasana PPDB Online yang nyaman dan kondusif bagi masyarakat, khususnya calon peserta didik baru dan orangtua.

Untuk evaluasi PPDB Online 2018, Ombudsman Banten sangat mengapresiasi pelaksanaan PPDB Online di Kota Serang dan Kabupaten Serang yang dinilai berjalan dengan tertib dan lancar. Dua wilayah tersebut pada tahun lalu bekerjasama dengan Telkom dalam pelaksanaan PPDB Online 2018.

Di sisi lain, Ombudsman Banten juga mengkitisi pelaksanaan PPDB Online 2018 di wilayah lain seperti Kota Cilegon, Kota Tangerang Selatan dan Provinsi Banten. Mereka berharap untuk tahun 2019 kota-kota tersebut bisa mencontoh pelaksanaan PPDB Online di Kota Serang dan Kab. Serang.

Semoga pelaksanaan PPDB Online 2019 bisa berjalan dengan lancar dan memberikan kenyamanan kepada masyarakat.

Komentar

  1. Admin

    Mohon maaf, Kirim Komentar dinonaktifkan untuk berita ini.


IKUTI KAMI


ARSIP

Twitter @SIAPOnline

  • No Tweets Available

Layanan ini diselenggarakan oleh Telkom Indonesia untuk dunia pendidikan di Indonesia.

Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatanTeknologi Informasi dan Komunikasi yang tepat guna

pada dunia pendidikan Indonesia
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0.0
SIAP Online
SIAP Online  |  Bantuan pengguna  |  Ketentuan layanan